PT MAP Dukung NCR dalam Southeast Asia ATMs
 
            JAKARTA-MAPNEWS. Penyelenggaraan Konferensi ATM Asia Tenggara (Southeast Asia ATMs) dimanfaatkan oleh NCR Corporation untuk memperkenalkan dua auto teller machines (ATM) dalam jajaran produk Selfserv di Indonesia. Perbedaan produk ini dibandingkan mesin ATM lainnya adalah kemampuannya meminimalkan kunjungan cash-in transit.
"Mesin ini didesain untuk mengatasi keterbatasan ruang dan volume transaksi medium hingga tinggi yang sering dijumpai di kota-kota besar di Asia-Pasifik," terang Mike van der Wal, Managing Director NCR Indonesia di tengah-tengah acara Konferensi ATM Asia Tenggara, Jakarta, Selasa (10/3/2015). 
 
 Umumnya sebuah mesin ATM membutuhkan waktu sampai 4 jam untuk mengatasi gangguan. Namun, NCR mengklaim kalau produk terbarunya ini hanya butuh 10 hingga 15 menit untuk pemulihan secara otomatis dari kerusakan piranti lunak maupun kegagalan downtime.  
 
 NCR sendiri terdaftar di Wall Street NCR yang adalah perusahaan teknologi terdaftar di Wall Street ini menjadi solusi untuk industri ATM, self-checkout sert aself-service lain. Untuk saat ini, NCR sudah melayani lebih dari 100 negara.
Dalam partisipasinya di Konferensi ATM Asia Tenggara ini NCR menunjuk PT Media Artha Pratama (MAP) untuk membangun stand. Pihak NCR mengaku terkesan dengan kinerja tukang MAP yang bisa mengakomodir keinginan pihaknya walaupun komunikasi dilakukan dengan bahasa Inggris. "You have professional team," begitu kesannya.
Inilah persembahan MAP bagi klien, demi sebuah dedikasi dan integritas.
Porto folio lengkap Klik di sini.
Naskah: Frans Agung Setiawan
Foto: M. Syarif
 
                








 Pengunjung hari ini
 Pengunjung hari ini  Total pengunjung
 Total pengunjung  Pengunjung Online
 Pengunjung Online 



