Lomba Foto Hello Kitty (Terakhir 20 September 2015)

Penyelenggara: Hello Kitty

Latar Belakang:

Lomba diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70 tanggal 17 Agustus 2015 dan Peringatan ke-3 tahun Komunitas Hello Kitty Indonesia (KHKI) tanggal 1 September 2015.

Biaya: Rp. 50.000 per satu foto

Tema: Terkait dengan Peringatan HUT RI ke-70 dan Peringatan KHKI ke-3.

Kategori: UMUM

Jenis Lomba: Photo Single

Periode: 22 Juli 2015 - 20 September 2015

Ketentuan:

  1. Pengumuman pemenang tanggal 26 September 2015.
  2. Foto yang dilombakan diposting di https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/
  3. Satu foto yang di upload (Posting) di sini harus membayar Rp.50.000,-. Tiap orang bebas sebanyak mungkin Foto tak ada batasan. Posting 10 foto berarti bayar Rp.500.000,-. Dan seterusnya.
  4. Harus Foto ASLI tak boleh Cropping atau Editing. Kami akan mengecek keASLIAN foto tersebut antara 20-26 September 2015 dan pasti akan ketahuan apabila foto palsu atau hasil EDITan. Cara pemeriksaan KeASLIAN adalah RAHASIA kami dan tidak akan diungkapkan di sini atau kepada siapa pun.
  5. Bayi tidak terbatas usianya, maksimal satu tahun, dibuktikan dengan foto Akta Kelahirannya. Bayi Pria atau Wanita tidak lah masalah (Diperkenankan).
  6. Semua Admin KHKI sebanyak 4 orang, akan menilai Lomba ini.
  7. Foto harus terkait Bayi dan Gambar atau Boneka atau benda HelloKitty, FOTO TIDAK BOLEH di EDIT sedikit pun.
  8. Tuliskan Lokasi Saat Foto. Misalnya: Di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
  9. Tuliskan deskripsi mengenai foto minimal 500 karakter. Bebas berkata-kata asalkan sopan, santun, baik, tidak kasar, tidak kotor atau pornografi, tidak mengandung kekerasan, dan tidak mengandung SARA.
  10. Semua foto yang masuk akan menjadi milik dan Hak Panitia Lomba dan bebas dipublikasikan di Grup KHKI (https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/), atau untuk keperluan promosi, maupun situs KHKI (www.khki.net) tanpa kewajiban membayar apa pun juga.
  11. Penilaian ditentukan berdasarkan orisinalitas, kualitas, dan kreativitas pengambilan gambar. Termasuk ke ASLIAN foto itu sendiri.
  12. Pemenang diumumkan tanggal 26 September di FB ini juga dan di FB KHKI serta di situs KHKI.
  13. Foto harus milik Pribadi peserta Lomba bukan milik siapa pun, bukan milik suami, atau anak atau siapapun.
  14. Tidak ada ukuran foto, BEBAS, yang penting bisa di UPLOAD di FB grup ini, sehingga bisa dilihat semua orang.
  15. Lokasi Foto bebas, boleh di luar Indonesia. Tetapi diprioritaskan oleh Tim Penilai adalah Lokasi Foto di dalam Indonesia.
  16. Keputusan Tim Penilai tidak dapat diganggu gugat. Peraturan lain yang baru muncul dan berkekuatan sama penuh seperti lainnya.
  17. Anggota keluarga Tim Penilai Dilarang Keras mengikuti Lomba ini.
  18. Sponsor yang berkenan menyemarakkan Lomba ini silakan email ke:indonesiahk@yahoo.com (Subject: Lomba Foto Bayi KHKI) akan diberitahukan Benefit bagi para Sponsor.
  19. Posting Foto hanya dilakukan di:https://www.facebook.com/groups/LombaFotoBayiHelloKitty/
  20. Tema Lomba Bebas. Tolong diingat, Lomba dalam rangka Peringatan HUT RI ke-70 dan Peringatan KHKI ke-3.
  21. Peserta hanyalah Warga Negara Indonesia. Warga Asing dilarang ikut serta.
  22. Panitia berhak menolak posting masuk MESKIPUN telah membayar uang Peserta sebesar Rp.50.000,- per foto. Hal ini karena dianggap tidak sesuai ketentuan, misalnya Foto yang diposting Tak ada kaitan HelloKitty, misalnya malah foto Doraemon. Meskipun telah transfer uang bayar, Foto bisa ditolak dimuat di FB Grup ini, dan Uang Tidak Kembali. Uang yang telah diterima dengan alasan apa pun tidak dapat dikembalikan, tidak dapat ditransfer kembali kepada Peserta. Transfer hanya bisa ke Bank BCA. No. Rekening Bank BCA silakan INBOX kami setelah semua identitas peserta lengkap kami terima.
  23. Kirimkan identitas peserta yaitu Foto KTP Asli yang jelas terbaca ke INBOX Rikako Sugamo atau ke email: Indonesiahk@yahoo.com. Foto peserta juga bisa dikirimkan ke email tersebut.
  24. Daftar peserta ke FORM di situs ini. www.khki.net/daftarlomba.shtml
  25. Setelah daftar peserta lewat FORM tersebut, kirim identitas diri (Foto KTP atau SIM atau Kartu Keluarga, yang jelas terbaca), TERAKHIR adalah pembayaran atau transfer biaya peserta, akan disampaikan lewat email kepada peserta nomor rekening Transfer Bank BCA. Satu orang/peserta cukup sekali isi FORM, posting Foto bisa berkali-kali. Tapi sekali posting bayar Rp.50.000,-.
  26. Bayi yang difoto, boleh bayi teman atau bayi keluarga atau bayi orang lain. Sebagai bukti bayi itu diperkenankan untuk diikutsertakan Lomba Foto Bayi HelloKitty KHKI ini, maka kami MEWAJIBKAN : 
    1. peserta lomba untuk memperoleh foto akta lahir ASLI sang bayi dari Ibu Aslinya. Kirimkan foto Akta Lahir itu kepada kami. 
    2. membuat surat pernyataan bahwa Ibu dan atau Ayah ASLI si Bayi, TIDAK BERKEBERATAN foto bayi tersebut diikutsertakan di dalam Lomba Foto HelloKitty KHKI dan tidak berkeberatan foto tersebut disebarluaskan di media sosial serta situs KHKI atau keperluan lain dari KHKI sesuai ketentuan No.10 di atas.
  27. Tim Penilai berhak menyatakan tidak ada Pemenang Pertama apabila kualitas foto memang tidak ada yang pantas untuk menjadi Pemenang Pertama. Namun Pasti ada Pemenang Kedua dan Pemenang Ketiga.
  28. Apabila terjadi kasus tertentu, misalnya Pemalsuan Akta Kelahiran atau pemalsuan lain, tindak kejahatan/pidana, dan sebagainya, Meskipun Telah ditentukan sebagai Pemenang, maka Panitia BERHAK untuk MEMBATALKAN Gelar Pemenang tersebut dan hadiahnya pun SEMUA dicabut/ditarik kembali. Apabila kasus mengena terhadap Pemenang Pertama, Pemenang Kedua belum tentu menjadi Pemenang Pertama, tergantung kualitas penulaian yang ada. Namun apabila kasus mengenai Pemenang Kedua, maka Pemenang Ketiga berhak otomatis menjadi Pemenang Kedua. Sedangkan peserta lain, akan dipilih menjadi Pemenang Ketiga.
  29. Kasus Pemalsuan apabila ketahuan belakangan hari, tanpa batas waktu, tetap akan DIBATALKAN status atau gelar Pemenang yang bersangkutan, dan Panitia berhak dan memungkinkan untuk melaporkan hal Pemalsuan tersebut kepada Pihak yang Berwajib sebagai delik aduan tindak pidana Pemalsuan, sehingga Polisi dapat mengambil tindakan hukum seperlunya kepada yang bersangkutan tersebut.

Juri:  Panitia Lomba

Hadiah:

  1. Juara 1:  Min Rp. 1.000.000 + berbagai hadiah dari Sponsor.
  2. Juara 2: Min hadiah-hadiah dari para Sponsor
  3. Juara 3: Min hadiah-hadiah dari para Sponsor

INFO  

 

 

 

Berita Terkait

Komentar: